Selasa, 22 November 2011

DOAKU UNTUK SUAMIKU


BISMILLAAH....

Yaa Allah.... Yaa Rabbi....
Aku berdoa untuk seorang pria yang telah menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang sedang menunaikan tanggungjawabnya disana
Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang telah meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu dan juga keluarganya
Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah
Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya

Yaa Allah.... Yaa Rabbi....
Aku tidak meminta suamiku sempurna namun aku meminta suamiku tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu
Seorang suami yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang suami yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Yaa Allah.... Yaa Rabbi....
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi istri yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan tulus karenaMu
Berikanlah sifat yang lembut sehingga kesabaranku datang dariMu
Berikanlah aku tangan yang kuat sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya sepanjang hayat
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana yg
mampu memberikan semangat, mendukungnya dan tersenyum untuk dirinya setiap saat

Yaa Allah.... Yaa Rabbi
Jadikan kami pasangan dunia wal akhiroh
Jadikan aku bidadari untuknya di syurga kelak

Amin…. Amiin Yaa Rabbaal Alamin....


WITHLOVE,
"bunda" (ur wife who love miss need u always n forever)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar