Selasa, 10 Januari 2012

## Bil@ @ku Mencint@imu ##

Bismillahir-Rahmaanir-Rahiim...

Bila aku mencintaimu karena sifatmu yang ceria, Menjadi semangat yang membara dalam hatiku, Kemudian aku bertanya pada diri sendiri, Bila keceriaan itu kelam dirundum duka. Seberapa muram cintaku padamu akan ada...??

Bila aku mencintaimu karena ketampananmu, Meredupkan pandangan dimataku, Kemudian aku bertanya pada diri sendiri, Saat ketampanan itu memudar di tempuh usia. Seberapa pudarkah kelak cintaku padamu...??

Bila aku mencintaimu karena keramahanmu, Memberi kehangatan dalam setiap sapaanmu, Kemudian aku bertanya pada diri sendiri, Kiranya keramahan itu tertutup kabut prasangka. Seberapa mampu cintaku memendam praduga...??

Bila aku mencintaimu karena cerdasnya dirimu, Membuat ku yakin pada setiap pekerjaanmu, Kemudian aku bertanya pada diri sendiri, Disaat sifatmu yang manja membuncah. Seberapa besar cintaku padamu untuk dibanggakan...??

Bila aku mencintaimu karena sikap egomu, Menambatkan rasa kagumku pada utuhnya pertahananmu, Kemudian aku bertanya pada diri sendiri, Andai tembok keegoan itu berhasil kuruntuhkan. Seberapa kuat cintaku yang tersisa...??

Bila aku mencintaimu karena pengertian yang kau berikan, Menumbuhkan,ketenangan dengan kepercayaan yang kau tanam, Kemudian aku bertanya pada diri sendiri, Kelak pengertian itu ditelan ego sesaat. Seberapa banyak mampuku mengerti cinta ini...??

Bila aku mencintaimu karena luasnya kesabaranmu, Menambah dalamnya rasa cinta, Semakin ku mengenalmu, Kemudian aku bertanya pada diri sendiri, Mungkin kesabaran itu mencapai, Batasnya suatu hari nanti. Seberapa besarkah cintaku mampu memaafkan...??

Bila aku mencintaimu karena keteguhan imanmu, Bagai siraj yang benderang mengantarkan cahaya, kemudian aku bertanya pada diri sendiri, Kala iman itu jatuh bangun. Seberapa berkurang akhirnya cintaku padamu...??

Bila aku mencintaimu karena engkau yang telah kupilih sebagai cintaku, Yang kan kupegang sepanjang hayat, Kemudian aku bertanya pada diri sendiri, Saat hati ini tergoncang. Seberapa mantapkah cinta ini untuk tetap setia...??

Biarpun sejuta alasan tetap tidak mungkin cukup, Membuat cintaku tetap bersamamu, Melainkan jika aku mencintaimu karena Illahi, Karena Dia kan selalu ada untuk menjaga keutuhan cinta ini, Hingga kelak ku tak mampu lagi Mencintaimu... Karena cintaku... Kembali kepada-Nya...


I LOVE U dear.... U're my everything....!!


WITHLOVE
   "bunda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar