Jumat, 13 Januari 2012

***Cint@.... Cint@.... Cint@....***


Bismillaahir-Rahmaanir-Rahiim....

Aku tak berdaya karenamu
Akal pun terasa kaku memikirkanmu
Akulah CINTA...!!


Cinta bagai sebuah keindahan nan hakiki
Yang nyanyiannya seindah alunan jiwa
Maknanya pun melebihi syair sang pujangga
Hingga cinta dapat kusetarakan dengan surga
 
Cinta pun dapat membisukan rasa
Merapuhkan raga yang tak bermakna
Hingga cinta tak dapat kuutarakan dengan kata
Dan inilah CINTA...!!

Cinta yang menghiasi telaga hati
Semoga rasa ini takan melayang pergi
Kan abadi hingga akhir nanti.


Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu
Melebihi jiwa dan ragaku 

Aku harap kau kan selalu jaga hatimu
Karena disini aku selalu merindukanmu
Dan akupun kan selalu jaga hatiku
Hingga tutup usiaku


Meskipun kini kau jauh
Tapi percayalah aku selalu sayang kamu
Ingatlah sayang....
Jaga hatimu. Jaga dirimu. Jaga cintamu.
Untukku selalu dan selamanya



I LOVE U  U're my inspiration....!!



 WITHLOVE
   "bunda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar