Minggu, 15 Januari 2012

"SYAIR dari TELAGA HATIKU"


Bismillahir-Rahmaanir-Rahiim....

Aku tak bisa membohongi hatiku sendiri
bahwa sejak aku mengenalmu hatiku telah kau curi
hingga hatiku yang lama membeku
kini mencair dan menghangat kembali


Dan dari jauh pandangan matamu
aku selalu memikirkanmu
walau hati lelah mengingatmu
aku tetap tak bisa berhenti menyayangimu


Sampai detik ini kamu masih teristimewa dihatiku
semua asa dan rasaku tertumpah padamu
aku ingin selalu membuatmu tersenyum 
dalam indahnya kasih sucimu

Ku terdiam karena pesonamu
ku termenung karena badai rindu
kini cintamu tlah membelenggu hatiku


Asmaramupun tlah memasung jiwaku 
hingga ku tak dapat berpaling darimu
setiap hari setiap waktu 
hanya bayangmu yang menghiasi hari2ku

Mungkinkah ku jatuh hati padamu...??
ku tak mengerti akan perasaanku 
karena selalu ku rasakan rindu 
bila kau tak disampingku 
dan ku rasakan kesedihan bila kau berlalu

Kaulah mentari dalam hidupku
kau pancarkan cahaya ditaman hatiku 

kau nyalakan lentara diujung kalbuku 
tuk menerangi setiap langkah kakiku.


I always loving U till end of my life...!!


WITHLOVE
   "bunda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar