Minggu, 15 Januari 2012

***HATIKU HATIMU dan HATINYA***

Bismillaahir-Rahmaanir-Rahiim...


seperti apa kata yang tersirat ...
aku pun tak tau, hanya dalam kubangan bimbang menautkan rasa dikedalaman jiwa...
ia ku cinta, tapi aku mengasihi sahabatku juga...
ia ku sayang, tapi ku juga sayang pada sahabatku...


entah...
setiap hening dipenghujung malam, tarian penaku menghiba di tumpukan resah,
antara hatiku yang ingin tersandingkan kasih dalam setiap rasa,
tapi sisi lain seperti malaikat merundung disela bijaknya...
seperti ia berucap, menata satu persatu hati dengan rasa tersendiri...


seperti kebimbangan purnama merenda dibukit malam...
hempasan rasa meluruh diseka sudut bayang terengkuh...
jiwa2 dalam luka tak ingin tersemat diantara hati seorang sahabat baikku...


keindahan ku menanti diujung bayang...
indah tapi hanya seketika bila ku memaksa...
bimbang ku semakin meraja dikedalaman dada,
bergelantungan rasa mengunyah kan riang tak membata...


aku sadar aku salah...
aku berdiri di antara dua hati yg kusayangi...


rona langit serasa kan kian kelam, menyeringai bintang menemani pesona bulan,
aku terkesima... menatap jauh khayalan selaksa aku tengah bercinta...
ehm... gumamku lirih dikediaman bibirku...
seraya malaikat hati tak henti2nya menemani malam2ku...


entahlah sampai kapan, semenjak hati menjadi risau...
ataukah harus ku meninggalkan kisah cinta digenggam hatiku...
dengan buncahan rasa tertinggal dikenangan lalu...
lalu apa yang kan kucari...


dusta ...
kebohongan...
bukanlah jalan memangkas rasa dikedalaman jiwa...
tapi siapa...??

sebongkah hati yang mau menerimaku seperti hatinya menggenggam belaian rinduku...

sampai malam... sampai lelap... aku hanya ingin terdiam...
maafkan aku sahabatku...
maafkan aku pujaan hatiku....



WITHLOVE
   "bunda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar