Selasa, 03 Januari 2012

SPECIAL POEM FOR SOMEONE



Bismillaah....

Hari ini sebelum senja menutup diri
Aku sadari betapa dirimu sangat berarti
Ketika manis dirimu berkata-kata
Atas indah cinta dan bahagia

Saat sejenak kutemukan cinta
Hapus semua air mata
Kemudian tersadar dan bahagia
Cinta hidupkan arti hidup penuh makna

Cintaku untukmu tak akan pernah hilang
meskipun waktu terus akan berputar
cintaku tetap utuh untukmu.

Ketika ketulusan cinta itu hadir tanpa pamrih,
atas senyuman dan tawa yang kau berikan. 

Aku bersyukur Allah telah mempertemukan kita hari ini. 
setelah semua rasa yang terpendam, 
dan rindu atas dirimu yang buat duniaku indah.

Kau sapa aku dengan senyum hangatmu, 
yang buat sisa hari ini menjadi hari yang terindah.

Begitu banyak kenangan yang tlah kita lewati bersama
aku berharap....
rasa ini akan terus abadi untuk selamanya kepadamu
dan akan slalu begitu untuk seterusnya.

Kamu adalah seseorang yang mampu menggetarkan jiwaku
membuat semuanya terasa indah walaupun hanya sesaat.


Yakinlah sayang....
Aku akan selalu mencintai dan menyayangimu seumur hidupku
sampai akhirku menutup mata ini.


*** REALLY2 LUV MISS NEED U ALWAYS N FOREVER....!!!


 WITHLOVE
    "bunda"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar